Monday, October 19, 2009

F Suhanda Bali Agency


F Suhanda merupakan bagian dari O2 Art & Smart Consulting yang berkantor pusat di Jakarta. Mengingat usaha yang dibangunnya telah berkembang semakin pesat, O2 Art & Smart Consulting membangun jaringan usahanya di Bali dengan nama F Suhanda Motivator Agency Bali atau disingkat FSBaliagency sebagai perpanjangan tangan O2 Art & Smart Consulting Jakarta untuk aktivitas kegiatan Training SDM di Bali.

FSBaliagency di pimpin oleh Sdr. Heru Susanto, yang bertindak sebagai Agency Manager Wilayah Bali. Hal ini juga bertujuan untuk memudahkan kalangan usaha di Bali untuk mendapatkan program Training SDM yang berkualitas dari Trainer dan Motivator O2 Art & Smart Consulting Jakarta dengan harga Investasi yang ekonomis, negotiable atau dapat disesuaikan dengan budget client.

Dengan Trainer dan Motivator yang telah berpengalaman, kami siap membantu untuk penyelenggaraan Training SDM yang berkualitas, menyenangkan dan tepat sasaran, sehingga misi dan visi yang ingin dicapai oleh Perusahaan akan dapat dicapai.

Setiap materi yang akan disampaikan pada sebuah Training SDM, akan disesuaikan dengan kebutuhan Perusahaan, sehingga Training yang dilaksanakan dapat dilaksanakan secara efektif dan mencapai hasil yang diinginkan.

Untuk itu, rencanakan pengembangan SDM Perusahaan anda bersama kami.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami :

F SUHANDA MOTIVATOR AGENCY BALI

Perumahan Pelabuhan Benoa No. 3
Pesanggaran – Denpasar – Bali
PIC : Heru Susanto
Phone : 0361 – 2778765 / 081 239 15543
Fax :0361 – 722463
email : info@citra-gemilang-organizer.com
fsmotivatoragencybali@yahoo.com
fsmotivatorareatimur@yahoo.com




No comments:

Post a Comment