Wednesday, November 25, 2009

Memenangkan Persaingan di era Industri yang ketat

SDM wajib diberikan pengetahuan, keterampilan, serta pengembangan skill untuk dapat meningkatkan kemampuannya, bagaimana seorang pemimpin dapat memimpin perusahaan dengan baik, jika ia tidak mengetahui teknik leadership yang baik ? bagaimana petugas Sales dapat menjual lebih banyak, jika tekniknya ia tidak tau? Bagaimana petugas Customer Service dapat melayani pelanggan dengan baik, jika ia tidak tau bagaimana caranya.

Solusinya adalah melaksanakan Training untuk memberikan mereka pengetahuan, wawasan, skill dan teknik untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat.

Perusahaan wajib untuk menyisihkan sebagaian dari keuntungannya untuk pengembangan SDM nya. Hal ini tentunya bersifat investasi, mengingat meningkatnya kemampuan karyawan merupakan hal yang sangat dipersyaratkan untuk dapat terus bersaing di era industri yang sangat ketat.

Kemampuan SDM harus dibangun, perusahaan mempunyai kewajiban untuk mengembangkan karyawannya jika ingin tetap dapat bertahan dan memenangkan persaingan di era industri saat ini.

Kami FSBaliagency (citra gemilang organizer) sebagai mitra dari o2 Art & Smart Consulting Jakarta, siap untuk membantu, mendampingi Saudara dalam mengembangkan SDM di Perusahaan anda, dimanapun Perusahaan anda berada di Seluruh Indonesia dan juga mancanegara.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Trainer kami, kami sangat menjamin kualitas pada setiap pelaksanaan training SDM, tentunya dengan investasi yang ekonomis, fleksibel dan menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.


Untuk info lebih lanjut hubungi kami :

F SUHANDA MOTIVATOR AGENCY BALI (Citra Gemilang Organizer)

Perumahan Pelabuhan Benoa No. 3
Pesanggaran – Denpasar – Bali
PIC : Heru Susanto
Phone : 081 239 15543
email : info@citra-gemilang-organizer.com
fsmotivatorareatimur@yahoo.com

No comments:

Post a Comment