Friday, December 25, 2009

F SUHANDA MOTIVATOR KOMITMEN

Kami F Suhanda Motivator Agency Bali, mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Selamat menyambut Tahun Baru 2010. Semoga apa yang kita lakukan selalu di Rahmati oleh Tuhan Yang Maha Esa dan di Tahun 2010 apa yang kita cita-cita kan dapat selalu terwujud.

F Suhanda, merupakan The Best Motivator Indonesia versi Media Indonesia tahun 2001 dan telah berpengalaman dalam bidang training selama hampir 20 tahun lebih. Tentunya melalui hal tersebut, kualitas pada setiap training yang kami laksanakan akan terjamin.

Komitmen kami adalah turut berpartisipasi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia, sehingga nantinya akan dapat membantu melahirkan SDM yang berkualitas tinggi, memiliki kemampuan memenangkan persaingan sehingga nantinya akan dapat mewujudkan misi dan visi perusahaan untuk dapat selalu eksis, terus berkembang, memperluas pangsa pasar, memenangkan persaingan dan tentunya menjadi pemimpin pasar baik ditingkat Nasional maupun di tingkat global.

F Suhanda Motivator agency Bali, untuk tahun 2010 memberikan penawaran paket training yang sangat istimewa, tentunya dengan harga yang sangat efisien, fleksibel dan dapat menyesuaikan budget yang anda miliki. Hal tersebut sebagai Komitmen kami untuk turut memajukan Perusahaan-Perusahaan di Indonesia yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan perbaikan ekonomi secara umum, meningkatkan kesejahteraan serta memperluas lapangan pekerjaan.

Untuk mendapatkan Training dengan kualitas dan Trainer Terbaik hanya bersama kami, hubungi :

F SUHANDA MOTIVATOR AGENCY

Perumahan Pelabuhan Benoa No. 3
Pesanggaran – Denpasar – Bali
PIC : Heru Susanto
Phone : 081 239 15543
Website : www.citra-gemilang-organizer.com
email :
info@citra-gemilang-organizer.com

fsmotivatorareatimur@yahoo.com
fsagencybali@hotmail.com

Chating YM :
fsmotivatorareatimur@yahoo.com atau myhero.1209@yahoo.com






No comments:

Post a Comment