Sunday, December 27, 2009

UMKM Training Program 2010

F Suhanda Motivator Agency Bali untuk tahun 2010 ini akan mencari partner/rekanan/sponsor yang memiliki kelebihan modal/dana untuk pelaksanaan kegiatan Training SDM kepada pengusaha UMKM di Seluruh Indonesia dan secara khusus di Bali secara berkesinambungan. Kegiatan ini tentunya akan dapat dilaksanakan dengan bantuan partner/rekanan/sponsor yang bersedia mensupport kegiatan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pengusaha UMKM dan Pegawainya mendapatkan training pengembangan SDM melalui biaya sponsor/CSR dari Pihak yang memiliki kelebihan modal. Harapan dari pelaksanaan kegiatan ini tentunya adalah Pengusaha UMKM akan memiliki bekal tambahan Ilmu Pengetahuan/Skill untuk dapat melaksanakan operasional usahanya dan tentunya untuk terus berkembang hingga nantinya akan dapat menggerakkan perekonomian, memperluas lapangan pekerjaan dan tentunya mensejahterakan masyarakat.

Program Training kepada pengusaha UMKM akan diberikan oleh Trainer/Motivator/Fasilitator F Suhanda & rekan. F Suhanda merupakan Motivator terbaik di Indonesia, terbukti dengan diraihnya penghargaan sebagai The Best Motivator Indonesia Paragidma Motivator versi Media Indonesia tahun 2001 dan telah berpengalaman dalam bidang Training SDM selama 20 Tahun.

Program-program training yang akan diberikan diantaranya adalah Leadership Skill, Selling Skill, Communication Skill, Marketing Program, HR Program, Risk Management dll dan dilakukan secara bertahap/berkesinambungan.

Benefit yang akan diperoleh Partner/Sponsor/rekanan yang nantinya bersedia mensupport terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai media promosi, CSR, membangun silaturahmi & membangun networking dengan pengusaha-pengusaha UMKM.

Bagi rekan-rekan yang berminat menjadi Partner/Sponsor/rekanan untuk pelaksanaan kegiatan ini dapat menghubungi kami :


F SUHANDA MOTIVATOR AGENCY

Perumahan Pelabuhan Benoa No. 3
Pesanggaran – Denpasar – Bali
PIC : Heru Susanto
Phone : 081 239 15543
Website : www.citra-gemilang-organizer.com
email :
info@citra-gemilang-organizer.com

fsmotivatorareatimur@yahoo.com
fsagencybali@hotmail.com

Chating YM :
fsmotivatorareatimur@yahoo.com atau myhero.1209@yahoo.com




1 comment:

  1. saya senang dengan training yang di berikan pak suhanda..
    the best buat bapak dan team..

    ReplyDelete